[intro] am bm g c f e [verse 1] am dm g c salahkah diri ini menyintai dirimu f e sepi diiringi rindu yang mengalir am dm aku ingin engkau hadir g c di dalam keputusanku f dm kau terus. Assalamualaikum guys, kalau ada yg tahu apss di iphone yg boleh masukkan subtitle. Last edit on aug 11, 2020. A d ku coba mengobati a.

aku yang bersalah chord
Chord Harusnya Aku Chordtela Savelistrik Chordtela Naff Kenanglah

aku yang bersalah chord. Create and get +5 iq. There is no strumming pattern for this song yet. Kisah cinta f em tak ada yang bisa dm g. [intro] e a b e b/d# c#m b f#/a# b. Create and get +5 iq. [verse] g a sejak pertama kita d g menjalin kisah cinta c bm tak ada yang bisa am d merubah kisah kita g ternyata a aku salah d g iman yang berbicara c bm tolong.

Assalamualaikum Guys, Kalau Ada Yg Tahu Apss Di Iphone Yg Boleh Masukkan Subtitle.


Adakah aku yang b am ersala d h di dalam percintaa d n ini g kau telah berjan am ji untuk mencint c ai tapi kau dust b ai em haruskah ku mengundu am r dir d i menatap malam mala. There is no strumming pattern for this song yet. Create and get +5 iq.

Adakah Aku Yang Be Dm Rsalah G Di Dalam Percintaa C N Ini F Kau Telah Berjanj Dm I Untuk Mencint F Ai Tapi Kau Dusta E I Am Haruskah Ku Mengund Dm Ur Diri G Menatap Malam Mala C.


Website yang berisi kumpulan chord (akord) / kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. [intro] e a b e b/d# c#m b f#/a# b. Kunci gitar tasya rosmala feat.

Last Edit On Aug 11, 2020.


Simak chord gitar lagu berjudul luka sekerat rasa yang dinyanyikan oleh arief dan yollanda, lengkap dengan lirik dan video klipnya. [intro] am bm g c f e [verse 1] am dm g c salahkah diri ini menyintai dirimu f e sepi diiringi rindu yang mengalir am dm aku ingin engkau hadir g c di dalam keputusanku f dm kau terus. Am,dm,g,c,f,emam dmsalahkah diri ini m.

[Bm E A D B C# F# F#M C#M] Chords For Usop | Aku Yang Bersalah | Lirik | Cover | @Bitobeyto With Song Key, Bpm, Capo Transposer, Play Along With Guitar, Piano, Ukulele &.


Create and get +5 iq. Aku yang bersalah chord ulisesrkc from www.chords.vip aku yang pertama takkan pernah rela memang aku akui akulah yang bersalah inilah chord gitar lagu luka sekerat rasa, lengkap. [verse] g a sejak pertama kita d g menjalin kisah cinta c bm tak ada yang bisa am d merubah kisah kita g ternyata a aku salah d g iman yang berbicara c bm tolong.

F Em A Dm Em Fm G C D Sejak Per.tama Kita G/B C Menjalin.


Capo fret 4 intro : Kisah cinta f em tak ada yang bisa dm g. Jumat, 19 agustus 2022 20:24 wib penulis:

Popular Posts

rasa bersalah in english

damai yang hilang lirik

datin noor kartini noor mohamed

juvenile crime in malaysia